Sukhoi PAK-FA-T 50
Spesifikasi :
----------------------------------
Dimensi (m):
- Sayap 14,2; S = 78,8 m2
- Panjang 22
- Tinggi 6,05
Berat (kg):
- Maks 37.000
- Normal 26.000
- Kosong 18.500
Bahan Bakar Minyak (kg): 10.300
Combat beban (kg):
- Maks 7500
- AA maks 2260 Laurent
Speed (km / h):
- Maks 2100; M2, 0;
- Tingkat memanjat 350 m / s
- Min 0 OVT
- Cruise 1300
Alt (m): 20000
Penerbangan rentang (km): 4000/5500 (2x2000kg)
- Supersonik 2500
Runway (m): 350 (w / o OVT)
G-force (g): 10-11
RSC: 0,05 m2
Wing overload (kg/m2):
- Maks 470
- Normal 330
Thrust-to-weight ratio:
- Maks 0,84
- Normal 1,19
Tingkat Bahan Bakar: 2,55 kg / km
Penerbangan waktu: 3,3 jam
Engine: AL-41F (117C pada prototype pertama)
- Dorong 2x15500 (18000) / 2x9800
- Kompresor: 932mm diameter, 3 langkah
- Berat 1.350 kg
- Meningkatkan tekanan 4,2-4,5
- Seumur hidup 4000 jam
- Hidup overhaul 1500 jam
- Nozzle:
berat: 380 kg
sudut deviasi + -16 derajat ke segala arah, + -20 deg datar
deviasi kecepatan: 60 deg / sec
Elektronik:
N050 (?) BRLS Afar Irbis / AESA
Persenjataan: 1 (2?) Pistol x30mm
Hardpoints: 10 (conf.), mungkin 2 * 4 eksternal
F-22 Raptor
Proyeksi
Ketenaga kerjaan
15.000 di EMD dan 27.000 di produksi
Tenaga penggerak
dua Pratt & Whitney F119-PW-100 engine
Dorongan
35.000 lbst
Panjangnya
62,08 meter, 18,90 meter
Tinggi
16,67 meter, 5,08 meter
Lebar sayap
44,5 meter, 13,56 meter
Wing Area
840 kaki persegi
Horisontal Tailspan
29 meter, 8,84 meter
Berat Kosong
£ 31.670 (14.365 kg)
Maksimum Berat Lepas landas
£ 60.000 (27.000 kg)
Eksternal Maksimum Toko
£ 5.000 (2.270 kg)
Langit-langit
60.000 kaki
F-22 dan pejuang lainnya dapat mencapai ketinggian ini, tapi hanya F-22 dapat melakukan manuver taktis di tingkat ini, yang adalah sekitar dua kali ketinggian di mana jet lainnya dapat melakukan manuver taktis.
Kecepatan
Mach 1,8 (supercruise: Mach 1,5)
G Batas
9 G
Awak kapal
seorang pilot
Persenjataan
Proyeksi
Ketenaga kerjaan
15.000 di EMD dan 27.000 di produksi
Tenaga penggerak
dua Pratt & Whitney F119-PW-100 engine
Dorongan
35.000 lbst
Panjangnya
62,08 meter, 18,90 meter
Tinggi
16,67 meter, 5,08 meter
Lebar sayap
44,5 meter, 13,56 meter
Wing Area
840 kaki persegi
Horisontal Tailspan
29 meter, 8,84 meter
Berat Kosong
£ 31.670 (14.365 kg)
Maksimum Berat Lepas landas
£ 60.000 (27.000 kg)
Eksternal Maksimum Toko
£ 5.000 (2.270 kg)
Langit-langit
60.000 kaki
F-22 dan pejuang lainnya dapat mencapai ketinggian ini, tapi hanya F-22 dapat melakukan manuver taktis di tingkat ini, yang adalah sekitar dua kali ketinggian di mana jet lainnya dapat melakukan manuver taktis.
F-22 dan pejuang lainnya dapat mencapai ketinggian ini, tapi hanya F-22 dapat melakukan manuver taktis di tingkat ini, yang adalah sekitar dua kali ketinggian di mana jet lainnya dapat melakukan manuver taktis.
Kecepatan
Mach 1,8 (supercruise: Mach 1,5)
G Batas
9 G
Awak kapal
seorang pilot
Persenjataan
2 AIM-9 Sidewinder
6 AIM-120C Advanced Medium-Range Air-to-Air
rudal (AMRAAM)
1 M61A2 20mm Gatling gun
2 1.000 pound GBU-32 Joint Direct Attack
Mesiu (JDAM)
8 250-pound GBU-39 Small Diameter Bomb (SDB)
Empat stasiun eksternal dapat membawa toko tambahan (senjata tangki bahan bakar atau)
Pertama terbang:
September 7, 1997
Uji Terbang Pesawat:
Sembilan
Program Uji Terbang Panjang
1997 sampai 2003 (Sekitar 2.700 jam penerbangan yang meliputi sekitar 4.800 tes di EMD)
Tanggal dikerahkan
pengiriman dimulai pada tahun 2002
Awal Kemampuan Operasional
Desember 2005,
Rencana Produksi
Tujuan program awal 750 pesawat
648 pesawat seperti tahun 1991
442 pesawat pada tahun 1993
339 pesawat pada 1997, antara tahun 1998 dan 2013
275 pesawat pada 2003, di bawah $ 37.3B anggaran tutup
178 pesawat per Desember 2004
183 pesawat pada bulan Desember 2005
381 pesawat selama 10 skuadron @ 24/squadron
2 AIM-9 Sidewinder
6 AIM-120C Advanced Medium-Range Air-to-Air
rudal (AMRAAM)
1 M61A2 20mm Gatling gun
2 1.000 pound GBU-32 Joint Direct Attack
Mesiu (JDAM)
8 250-pound GBU-39 Small Diameter Bomb (SDB)
Empat stasiun eksternal dapat membawa toko tambahan (senjata tangki bahan bakar atau)
Pertama terbang:
September 7, 1997
Uji Terbang Pesawat:
Sembilan
Program Uji Terbang Panjang
1997 sampai 2003 (Sekitar 2.700 jam penerbangan yang meliputi sekitar 4.800 tes di EMD)
Tanggal dikerahkan
pengiriman dimulai pada tahun 2002
Awal Kemampuan Operasional
Desember 2005,
Rencana Produksi
Tujuan program awal 750 pesawat
648 pesawat seperti tahun 1991
442 pesawat pada tahun 1993
339 pesawat pada 1997, antara tahun 1998 dan 2013
275 pesawat pada 2003, di bawah $ 37.3B anggaran tutup
178 pesawat per Desember 2004
183 pesawat pada bulan Desember 2005
381 pesawat selama 10 skuadron @ 24/squadron
648 pesawat seperti tahun 1991
442 pesawat pada tahun 1993
339 pesawat pada 1997, antara tahun 1998 dan 2013
275 pesawat pada 2003, di bawah $ 37.3B anggaran tutup
178 pesawat per Desember 2004
183 pesawat pada bulan Desember 2005
381 pesawat selama 10 skuadron @ 24/squadron
0 komentar:
Posting Komentar